Home

Senin ini perkuliahan semester pendek dimulai, akan ada banyak hal yang baru dikampus, misalnya saja soal pengumpulan berkas untuk pendataan mahasiswa yang sebelumnya tidak pake seperti itu, ada beberapa pertanyaan yang diajukan dalam berkas itu, salah satunya menyoal gaji orangtua.

gaji orangtua saat pertama kali dolo masuk dalam TKJ ga pernah di tanyakan, sekarang ini muncul sebagai salah satu pelengkap untuk mendaptkan beasiswa. bisa- bisa banyak yang bohong untuk masalah gaji ini lha wong beberapa mahasiswa ada yang punya Laptop pribadi.

nda habis pikir juga kalau misalnya gaji orang tua dijadikan alasan sebagai penghentian beasiswa yang sedang berjalan di semester 3 ini. sampai detik ini tersiswa 119 mahasiswa dari 170 yang dinyatakan aktif dan dapat melanjutkan kesemester 3 .

lain halnya dengan ujian JEni sebagai syarat untuk kelangsungan perkuliahan di smster berikutnya, tapi sampai sekarang belum ada kabar lagi tentang ujian JENI. dari kabar terakhir, provider masih mengusahakan dana beasiswa akan segera turun tanpa adanya ujian JENI, mungkin dengan dalih gaji orang tua itulah dana beasiswa akan cair.

Alhamdullilah, sampai detik ini masih 119 mahasiswa yang kuliah di Amikom jadi masih banyak teman untuk diajak bercanda dan belajar. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s