Home

letto2a.jpg

Grup musik asal yogya ini selain memiliki talenta musik yang bagus juga memiliki rasa keperdulian sosial juga lho. Album baru letto “don`t make me sad” yang proses bikinnya membutuhkan waktu 7 bulan belum termasuk mixing dijadikan sebuah judul yang bernuansa menyentuh. Rasa keperdulian tersebut di berikan lewat album baru ini juga, jadi sebagian dari hasil penjualan album “don`t make me sad” di sisihkan untuk membantu penderita tunanetra . berupa apa ya?? katanya sih buku braille . top juga .. yang jelas salut dah.

Lagu yang berjudul “Sebelum cahaya” menjadi lagu andalan, bisanya lagu-lagu letto melo abis, seperti album mereka sebelumnya juga begitu. ini ada komen dari noe “Setiap kata di lirik memiliki sayap. Kita bisa memilih artinya sesuai keinginan hati kita,” terang Noe tapi dilihat dari judul albumnya sepertinya .. hmm.. ga tau juga . kalian dengerin sendiri deh lagu sebelum cahaya.mp3 dibawah .

ini ada lagu barunya letto yang jadi andalan mereka .

Gimana mellooo kagak ?? kekeke tetep mello kan?

download sebelum cahaya.mp3 nya disini, jangan di sebar-sebarin yak😀

http://indoupload.net/files/8696/melody/sebelumcahaya.mp3

sekalian .3gp nya nih..

http://indoupload.net/files/8696/melody/get_video_sebelumcahaya.3gp

*cara downlodnya copy link di atas di alamat browser trus enter ato klik go.

3 thoughts on “Letto “Don`t make me sad” masa iya ??

  1. segitu banyak site nya letto…

    tapi qo gag ada satu pun lirik lagu don’t make sad nya letto….:((

    sedih aku…

    cariin dunk sob…

    thank’s

  2. @wayaninbali : trims bro
    @icha: coba search lagi deh udah banyak ko .

    Sebelum Cahaya (Don’t Make Me Sad) – Letto

    kuteringat hati
    yang bertabur mimpi
    kemana kau pergi cinta

    perjalanan sunyi
    yang kau tempuh sendiri
    kuatkanlah hati cinta

    reff:
    ingatkan kau kepada
    embun pagi bersahaja
    yg menemanimu
    sebelum cahaya
    ingatkan kau kepada
    angin yg berhembus mesra
    yang kan membelaimu cinta

    kekuatan hati
    dan berpegang janji
    genggamlah tanganku cinta
    ku tak akan pergi
    meninggalkanmu sendiri
    temani hatimu cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s